Latest News

SpineWorld

Selasa, 06 Juli 2010 , Posted by ILLIYAN at 13.22

spineworld-main
SpineWorld adalah MMO sosial 2D dengan grafis kartun. Pemain membuat avatar unik dan bebas untuk chatting dan menjalin persahabatan baru.
Prestasi, minigames, dan kemampuan untuk meningkatkan hewan peliharaan dan menghias apartemen sendiri bertindak sebagai insentif tambahan untuk terus datang kembali ke SpineWorld.




Publisher: Playdo AB
Playerbase: Medium
Graphics: Medium Quality
Type: MMO
EXP Rate: N/A
PvP: Multiplayer Minigames
Filesize: None
Pros: +Diverse community. +Minigames can be played solo or multiplayer. +Missions and achievements provide some sense of direction.
Cons: -Must subscribe to unlock most features. -Limited gameplay features; not much to do besides chat. -Small environment; currently only 5 areas to explore.
Gamesite: SpineWorld

Overview
SpineWorld adalah dunia maya di mana anak-anak bisa bersosialisasi dan bermain mini-games bersama. SpineWorld adalah jelas tanpa kekerasan, bukan pemain dapat meningkatkan hewan peliharaan, membeli baju baru untuk avatar mereka, dan mendekorasi kamar apartemen mereka sendiri. Beberapa NPC yang tersebar di seluruh dunia memberikan pemain dengan pencarian dan prestasi untuk eksplorasi mendapatkan lencana pemain untuk pamer. Meskipun pada awalnya permainan gratis untuk bermain, keanggotaan penuh diperlukan untuk menikmati sebagian besar dari apa SpineWorld Apakah tawarkan.

Keuntungan member - bisa menambah lebih dari 10 teman, memungkinkan orang lain untuk mengunjungi apartemen Anda, membeli pakaian baru dan perabot, membuka prestasi lebih, meningkatkan hewan peliharaan, dan banyak lagi!

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar