Latest News

Fusion Fall

Jumat, 09 Juli 2010 , Posted by ILLIYAN at 10.12

http://www.gamezebo.com/files/_embedded/MMOs/FusionFall/090107_FusionFall7.jpgFusionFall adalah browser sci-fi MMORPG berbasis besar yang terjadi di multiverse Cartoon Network. Buat karakter yang unik dan membantu pahlawan kartun favorit Anda menyelamatkan planet dari Tuhan Fuse jahat. Bertarung dengan pedang atau senjata dan mengumpulkan pembantu kecil Nano seperti Buttercup dari Powerpuff Girls dan Ed dari Ed, Edd, dan Eddy untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda.


Publisher: Cartoon Network
Playerbase: High
Graphics: High
Type: MMORPG
EXP Rate: Slow
PvP: N/A
Filesize: Plugin Required
Pros: +Great visuals. +Authentic voice acting. +Fast paced combat, unique progression system. +Plenty of missions.
Cons: -Auto-targeting too sensitive. -Appeal limited to younger audience.
Gamesite: Fasion Fall


FusionFall menetapkan standar baru dalam browser genre game berbasis. Dengan lingkungan 3D yang sangat besar untuk mengeksplorasi dan banyak suara bertindak dari tokoh kartun favorit Anda (seperti Dexter's Lab) FusionFall memiliki nilai produksi lebih tinggi dari MMORPG khas Anda. Bahkan sistem tempur, antarmuka, dan misi yang baik dan mudah dibuat bersaing dengan permainan berbasis klien.

Tapi fitur ini luar biasa datang dengan kerugian curam - bebas pemain hanya dapat mengakses beberapa daerah pertama dari permainan yang terjadi di masa depan. Untuk menempatkan pembatasan ini dalam perspektif: ada sebanyak 36 pemain bebas Nanos tetapi hanya bisa memperoleh pertama 4. Akses penuh datang di harga $ 6 bulan atau dengan pembelian rencana keluarga $ 10/month yang mencakup 4 Akun. Pertama empat Nanos dan kemampuan mereka adalah:

Buttercup -  'gadis Powerpuff yang memiliki kemampuan untuk pingsan lawan Anda, cetakan grup menyembuhkan, atau membalas Anda dengan lebih peduli fusi setelah mengalahkan musuh. Dia adalah nano pertama Anda mendapatkan selama tutorial.

Numbah 2 - Seorang anak yang gemuk pendek dari Codename: Kids Next Door. kemampuan-Nya meliputi peningkatan gerakan pasif, teleporting pemain kembali ke tempat-tempat aman atau taros ekstra bermanfaat untuk mengalahkan musuh.

Eddy - Yang paling lantang bersaudara Ed dari seri "Ed, Edd, dan Eddy 'tiga-Nya kemampuan. Adalah: menyembuhkan diri, kelompok meningkatkan kecepatan, dan perisai yang melindungi mendorong Anda & ramuan dari yang dihancurkan oleh serangan musuh.

Eduardo -  Sebuah rakasa ungu besar dari rumah menunjukkan Foster untuk Teman Imajiner. kemampuan-Nya termasuk senjata nuklir, sebuah radar yang mendeteksi musuh terdekat, dan luas efek menyembuhkan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar